Minggu, 28 Juni 2015

BAB 1

BAB 1

(Toko tidak terlihat lebih berkembang dari sebelumnya...)

Memang benar bahwa toko dalam keadaan yang menkhawatirkan.

"Apa yang kamu bicarakan ?"

"Eh ?"
TieraShinMeeting

Shin terkejut dengan pertanyaan yang tidak tau dia harus jawab apa. Sepertinya dia telah mengatakan apa yang ada dikepalanya tanpa sadar. Saat ia berpaling kearah suara itu, ia melihat seorang gadis elf dengan rambut hitam dan mata emas dari sisi lain meja. Telinga runcing dapat terlihat diantara rambut hitam yang halus, jadi mungkin dia benar.

Apabila sepuluh orang melihat dia, mereka semua akan mengagumi kecantikannya. Dia mempunya penampilan cantik yang sangat cocok dengan bentuk tubuhnya. Tinggi tubuhnya adalah sekitar 160 cemels yang lebih pendek 1 kepala dari tingginya Shin. Kulit dia yang putih bersih dan dadanya yang ketat dan sangat proporsional dengan keseluruhan tubuhnya yang langsing.

Dari penampilan dia, dia tampaknya berumur sekitar 17 atau 18 tahun, tapi karena elf mempunyai hidup yang lama, mungkin dia sudah hidup beberapa ratus tahun.

“Ahh, aku sedang melihat benda apa saja yang kau punya.”
“Begitukah? Aku kira aku baru saja mendengar suatu ucapan yang tidak sopan.”
“Tidak ada maksud begitu”
“Baiklah, jangan sungkan untuk melihat-lihat, gerombolan pengganggu itu sudah pergi sekarang.”
Seperti yang dikatakan oleh elf tersebut, dia duduk di kursi yang disediakan untuk conter.
“Para pengganggu ?”
“Ya, mereka sering berkunjung dan menanyakan kapan master akan kembali, harus aku akui, mereka sangat gigih.”

Mereka mungkin sering datang karena Shin menyadari dari nadanya yang lemas ketika mengucapkan itu.

“itu pasti menyusahkan. Ah, ini sudah telat untuk memperkenalkan diri tapi aku Shin, seperti yang kau telah lihat, aku adalah pengembara jalanan.”

“Itu adalah cara yang sangat serius untuk memperkenalkan dirimu kepada pelayan toko biasa, bukankah begitu ? saya Tiera Lucent. Panggil saja saya, Tiera. Saya berperan sebagai penjaga toko dan murid dari pemilih toko disini. jika kau mempunyai beberapa barang dan material yang bagus, aku akan membelinya.”

“Ya, apakah masternya Tiera sangat luar biasa bahkan sampai para ksatria sering datang ?”

“Apa yang kau katakann ? bahkan anak jaman sekarang tau bahwa pemilik dari toko ‘Tsuki no Hokora’ adalah Schnee Raizar. 

“Haa, apakah mastermu begitu sangat terkenal ?”
“Yang mengatakan itu adalah masyarakat sendiri. Tetap, kebenaran tentang master tidak dipertanyakan...”
“hmm, sulit dipercaya orang se-terkenal itu berada dibelakang toko ini...”
Shin yang mempunyai kesalahpahaman sedikit tentang toko melihatkan kekaguman, lagipula, apabila terdapat orang terkenal disini, toko seharusnya lebih baik dari yang dia kira. Tetapi, dia mempunya perasaan yang tidak asing dengan nama pemilik toko ini, sepertinya dia mengingatnya disuatu tempat.
“Schnee Raizar... Schnee Raizar... Schnee... Schnee Raizar...Ahh!?”
“Hey, ada apa ?”
Tiera terkejut ketika Shin tiba-tiba berteriak.
“Oh. Maafkan aku, aku sedikit terkejut.”
Shin meminta maaf dan kembali ke kursinya kembali ke posisi awalnya. Dia berpikir tentang nama yang dia dengar disuatu tempat, tapi itu wajar saja, sejak itu adalah salah satu dari support karakter yang Shin buat untuk menjadi penjaga dari Tsuki no Hokora didalam game, dan namanya adalah Schnee Raizar.
“Sorry, tapi apakah tidak masalah jika aku ingin mengecek tentang mastermu ?”
“Eh, ya, saya akan menjawabnya jika saya bisa.”
Tiera sedikit ditarik kembali oleh tampilan mengancam Shin. Namun, Shin yang terkejut melihat kesepakatan itu, tidak melihat ekspresi Tiera sama sekali.
“Apakah ras Schnee Raizar adalah High Elf dengan rambut panjang mencapai pinggul, mata biru, wanita cantuk dengan tinggi sekitar 166 cemels ?”
“...itu sangat tepat...apakah kau penggemar master ?”


18 komentar:

  1. Balasan
    1. Judulnya "the new gate". Kalo misal banyak yg suka nanti saya lanjutin terjemahin.

      Hapus
  2. Oke. Weekend ini saya lanjutkan lagi translatenya :)

    BalasHapus
  3. Numfang Lewat http://izalightnovel.blogspot.com/ :v

    BalasHapus
  4. min , tolong dilanjut ya

    BalasHapus
  5. min , tolong dilanjut ya

    BalasHapus
  6. Baru 1 bab yah, lanjutin min...

    BalasHapus
  7. Maaf janji bulan november gk bisa di tepatin, banyak bgt halangannya dr mulai skripsi dan kerjaan hehe. Okay saya bisa lanjutin translatenya. Semoga minggu ini bisa dpt chapter baru :)

    BalasHapus
  8. mas, nerjemahin bareng disini yuk http://indowebnovel.com/ biar banyak temennya.

    jika memungkinkan kita bisa diskusi untuk bentuk kerjasamanya :D

    BalasHapus